Berita Pendidikan

Mengapa Harus Bimbel RBS


Mengapa Perlu Bimbel ?

Keragaman karakteristik siswa dalam proses pembelajaran berimplikasi terhadap kecepatan, hasil dan dinamika proses pembelajaran siswa. Untuk mencapai hasil pembelajaran yang optimal maka keberadaan bimbingan belajar  merupakan sesuatu yang tidak dapat diabaikan keberadaannya.

Bimbingan belajar (BIMBEL) merupakan proses pemberian bantuan belajar kepada siswa agar siswa dapat mencapai hasil belajar yang optimal dan meningkatkan prestasi belajar siswa. Optimal dalam konteks belajar dapat dimaknai sebagai siswa yang efektif, produktif, dan prestatif dimana Bimbel diharapkan dapat menyalurkan siswa sesuai dengan bakat dan minatnya sehingga potensi belajar siswa dapat berkembang secara optimal

Apa itu Bimbel RBS ?
Bimbel RBS Adalah merupakan Layanan Pemberian Bimbingan Belajar bagi siswa Calistung / SD / SMP /SMA dengan menggunakan metode pembelajaran yang efektif melalui Penjabaran Teori, Latihan Soal dan Simulasi Ujian secara komperhensif dengan menggunakan Modul yang sudah tersusun sesuai kurikulum yang berlaku.

Bimbel RBS hadir dengan memadukan konsep belajar yang Efektif dan Inovatif yang memberikan kemudahan dan kenyamanan siswa dalam melakukan proses pembelajaran.

Bimel RBS dapat menjadi tempat belajar alternative yang ditempuh siswa dalam proses pembelajaran yang dinamis yang berbasis pada metode belajar yang modern.

Keuntungan Bimbel
Keuntungan dan manfaat Bimbel RBS jauh lebih unggul daripada  bimbel lainnya. Dengan menggabungkan konsep belajar yang efektif dan Inovatif, Bimbel RBS mampu memberikan layanan bimbingan belajar yang Optimal dengan BANYAK KEUNTUNGAN DAN MANFAAT, yaitu:

  1. Sistem bimbingan belajar serba Fleksibel setiap saat bisa diskusi belajar sesuai dengan kebutuhan siswa kapan saja sehingga proses pembelajaran menjadi lebih optimal karena :

    • Belajar menjadi lebih bebas karena bisa dilakukan kapan saja

    • Dengan Sistem Guru Standby memungkinkan Siswa untuk berkomunikasi  dan sharing dengan guru di hari kapan saja.

    • Kegiatan Simulasi Latihan Soal memungkinkan siswa untuk berkompetisi dengan siswa di seluruh Indonesia

    • Membiasakan dan melatih siswa untuk senang belajar


  2. Bimbel RBS yang nyaman dan memberikan banyak kemudahan dalam proses bimbingan belajar sebagai berikut :

    • Penyajian Teori dan Materi secara ringkas yang memudahkan siswa dalam pencarian materi pelajaran.

    • Latihan dan pembahasan Soal yang sudah dikelompokan berdasarkan materi bahasan sehingga proses pembelajaran terhadap materi tertentu menjadi lebih focus

    • Simulasi  Ujian Semester dan UNAS yg memungkinkan siswa untuk mengetahui kemampuan dan potensi diri dalam menghadapi ujian.

    • Jumlah Database Soal yang banyak dan selalu uptodate akan memberikan variasi latihan ujian yang komperhensif.

    • Report dan Feedback hasil Simulasi Ujian Dan UNAS dimana siswa dapat mengetahui bagian kelemahan dan kekurangan siswa di setiap mata pelajaran.

    • Bimbingan dan penjabaran yang jelas dan dapat dipahami.

    • Seluruh Proses Bimbingan belajar di kontrol dan awasi sehingga mudah melakukan evaluasi efektifitas pembelajaran.
  3. Bimbel RBS Fleksibel dan up todate mengikuti perkembangan aturan pendidikan di Indonesia terutama yang terkait dengan kurikulum pendidikan nasional
  4. Biaya Bimbingan Bimbel RBS yang sangat terjangkau dan minim Investasi


Rumah Belajar Sukses Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.